Mendesain mudah dengan aplikasi desain online ini

Aplikasi desain oline wayterinfo


Aplikasi desain online

Membuat desain secara online dapat memberikan kemudahan, baik dalam mendapatkan sebuah inspirasi bentuk desain maupun dari proses pembuatannya yang memanfaatkan fitur derag and drop. Keunggulan lainnya adalah tidak perlu memahami cara kerja program karena setiap tool yang disediakan mudah untunk dipahami, tidak seperti aplikasi desain oflfine. Berikut beberapa aplikasi desain online yang mudah digunakan dan gratis :

Vectr

Vectr adalah aplikasi desain dengan basis vector. beberapa fitur unggulan aplikasi ini diantaranya dapat mengatur obyek, mengatur huruf, insert foto, dan menggunakan layer. Vectr dapat dijalankan di platform Windows, Linux dan Chromebook.

Snappa

Snappa memiliki template desain, foto, jenis font, yang banyak dan dapat digunakan selain itu dengan tool editing yang lengkap membuat proses desain dengan Snappa menjadi lebih mudah. Snappa dapat dijalankan disemua platform dan jenis beowser.

Gravit Designer

Sama seperti Vectr Gravit Designer adalah aplikasi desain berbasis vector. Gravit Designer adalah aplikasi buatan Corel yang sudah terbukti kecanggihannya, tool yang lengkap dan mudah digunakan serta dilengkapai dengan template dan koleksi obyek berupa bentuk, ilustrasi, stiker, garis, emoji, dan lannya. Gravit Designer juga terdapat versi ofline yang dapat dijalankan diplatform, Mac, Windows, dan Linux.

Canva

Canva merupakan aplikasi desain online yang sangat populer yang umumnya banyak digunakan oleh para bloger untuk membuat desain gambar pada tiap postingan. Bukan hanya banner website Canva juga menyediakan template untuk konten media sosial, brosur, poster, undangan, dan lannya, kelebihan lain dari Canva adalah tool editing yang beragam dan mudah digunakan. Selain platform desktop Canva juga dapat dijalankan di platform mobile.

Adobe Spark Post

Adobe Spark Post adalah aplikasi desain sederhana yang dibuat oleh Adobe. Adobe Spark Post dibuat hampir mirip Canva daripada Photoshop. Kelebihan dari aplikasi ini dapat memilih tempate lalu template tersebut dapat di edit sesuai dengan keinginan, dan tool yang yang sengaja dibuat minimal agar menghilangkan atau menggabungkan tool-tool yang dirasa kurang efisien, sehingga Adobe Spark Post sangat mudah dimengerti bahkan oleh pemula sekalipun. Adobe Spark Post memiliki versi lain untuk dijalankan di Android dan untuk iOS, dan Adobe Spark Post menyediakan versi khusus untuk membuat desain web dan edit video sederhana.

Desygner

Desygner tidak beda jauh dengan Canva, yang bisa membuat desain banner, poster, undangan, Facebook cover, kartu nama, konten media sosial, dan lannya, yang membedagan hanya dari segi tampilan dan tataletak tool nya saja.

Shutterstock

Shutterstock popular dengan foto dan gambarnya. Shutterstock Editor menyediakan beragam template lalu tampalte tersebut dapat di edit sesuai keinginan, selain mengedit Shutterstock juga dapat menambahkan file-file pada projek yang sedang di jalankan.

Comments